Memilih Jenis Sertifikasi Pasti Pas Pertamina

Posted

Memilih Jenis Sertifikasi Pasti Pas Pertamina.

Jenis Sertifikasi Pasti Pas Pertamina. Pertamina merupakan perusahaan migas yang selalu berinovasi dalam menjalankan bisnis – bisnisnya sehingga dalam prosesnya akan selalu mengedepankan performa untuk mendapatkan hasil yang baik. Sehingga menjadikan pertamina mendapatkan penghargaan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Dalam bisnis penjualan bahan bakar untuk roda dua atau roda empat pun pertamina menjalankan bisnis dengan melakukan penjualan melalui SPBU yang telah tersebar di seluruh pelosok negeri.

Perkembangan dan performa dalam bisnis spbu selalu mengalami peningkatan, misalkan zaman dahulu model dari spbunya terlihat jadul dan tidak moder tetapi kalau sekarang seudah terlihat menarik dan keren, juga dari pompa – pompanya pun sudah terlihat lebih modern. Hal ini dilakukan pertamina guna memberikan kenyamana kepada semua konsumennya dan guna menghadapi persaingan dari perusahaan – perusahaan migas asing yang juga menjalankan bisnis yang sama. Maka dari itu untuk menjalankannya membutuhkan aturan – aturan yang memang harus di jalankan oleh semua spbu di bawah naungan pertamina. Salah satunya dengan program pasti pas. Mau tahu seperti apa si pasti pas itu silakan baca dulu di sini http://www.kontraktorspbu.com/pertamina-pasti-pas/

Memilih Jenis Sertifikasi Pasti Pas Pertamina

Ternyata Program pasti pas pun memiliki tingkatan yang berbeda – beda. Berikut ini perbedaannya :

  1. SPBU Biasa
    SPBU tetap melakukan cara lama. Ini terlihat dari bangunannya yang masih mengikuti model lama. dalam pengambilanmargin setiap liternya sebesar Rp. 180.-.Margin ini terhitng kecil dari pada model yang lainnya. Rata – rata spbu ini sudah berumur 15 tahun dan bagi pengusaha sendiri spbu ini sudah balik modal.
  2. SPBU Pertamina Way
    SPBU jenis ini baru saja ikut dalam tahap sertifikasi mulai dari bentuk fisiknya, kemudian standar pelayanan takaran untuk setiap liternya, kembalian pas uang kepada setiap konsumen juga pas untuk pelayanannya. Smeua ini akan di nilai oleh tim audit salah satunya Intertex. Untuk sertifikasi pastipas ini dalamsetiap liternya akan mendapatkan margin sebesar Rp. 190,-. Guna mendapatkan sertifikasi ini semua elemen harus bekerjasama baik pengusahanya sendiri maupun karyawannya.
  3. SPBU Pasti Pas Silver
    Dengan mendapatkan sertifikast Pasti Pas dengan kategori silver pengusaha akan mendapatkan margin Rp. 205,- per liternya. SPBU dengan sertifikat awal dari tim audit dalam hal ini Intertex akan mendapatkan margin yang berbeda seperti di atas.
  4. SPBU Pasti Pas Gold
    Dengan mendapatkan sertifikast Pasti Pas dengan kategori silver pengusaha akan mendapatkan margin Rp. 215,- per liternya. Perbedaannya sangat mecolok dari segi bangunannya karena ada penambahan fasilitas seperti pengisian dan air yang GRATIS, ada juga gerai ATM mini 1 buah. Dandi tambah dengan nilai total pelayanan 85% (gold dan diamond sama, untuk pasti pas silver hanya 75 %).
  5. SPBU Pasti PAs Diamond
    Dengan mendapatkan sertifikast Pasti Pas dengan kategori silver pengusaha akan mendapatkan margin Rp. 230,- per liternya.Ini merupakan sertifikasi pasti pas paling tinggi. Ciri dari sertifikasi pasti pas jenis ini adalah adanya Bright Cafe dan juga layanan syarat lainnya seperti yang telah di jelaskan di atas.

Nah itu beberapa cuplikan mengenai jenis layanan sertifikasi Pasti Pas Pertamina. Segera Upgrade psbuanda menjadisesuai yang telah di tentukan oleh Pertamina.

Related Posts :
Tips Cara Memulai Bisnis SPBU Pertamina
Jasa Bangun SPBU Pertamina Terbaik oleh Kontraktor SPBU